Langsung ke konten utama

Kata Kata Bijak Yesung Super Junior



 Annyeonghaseo^^
Saya mau kasih tau nih,,,, sama para ELF terutama clouds. Member Super Junior yang satu ini, kita kenal dengan orang bersuara emas. suaranya dapat membuat para pendengrnya menangis jika lagu lagu yang dinyanyikannya bertema Ballad. Siapa lagi Kalo bukan Kim Jong Woon atau sering disebut Yesung Super Junior. Yesung dulu di kenal sebagai member yang terlihat diam di depan kamera, tapi  sekarang.. woaa.... bukan diam tapi sebaliknya, liat saja dia sering memperlihatkan kemampuan dancenya yang dapat mengocak perut orang orang yang melihatnya. Sebut Saja dance itu Octopus. Member Super Junior sering bekata Yesung itu aneh. Tapi jangan salah dengan sifat aneh dan misteriusnya itu dia bijak loh.. 

Kajja aku kasih nih.. kata kata Yesung oppa.. 
Semoga Bermanfaat^^

>> Kata-kata Bijak Yesung <<

~> “Saat itu, aku tidak tahu kapan aku akan debut, dan jika aku
diam saja, aku tidak bepikir aku mampu melakukan apapun. Jadi kemudian aku memutuskan untuk mendapatkannya.”

Inget kalimat ini ?

Ini kalimat yg di ucapkan Yesung oppa pas acara Imortal Song 2 saat dia menceritakan kisahnya saat training dulu. Di liat dari kalimat itu, menurut admin, Yesung oppa termasuk org yg nggak mudah menyerah ^^

~> “Ketika aku melihat air mata orang tuaku, aku berpikir lagi, kupikir aku harus berusaha lebih keras untuk orang tuaku yang telah berkorban untuk anak mereka meraih impiannya.”

Masih di Imortal Song 2,, kalimat ini di ucapkan Yesung oppa saat dia menceritakan melihat keluarganya menangis. Dari kalimat itu terlihat klo Yesung oppa sayaaaanng bgt sama
keluarganya, (Termasuk Aku)

~> “Aku sedang dalam kondisi sakit, aku minta maaf karena tidak bisa memberikan yang terbaik untuk kalian.”

Nah... kalo ini waktu KRY concert di Seoul. Kalian tau nggak waktu konser ini Yesung oppa itu sdg sakit, tapi dia tetep profesional, dia menyelesaikan konsernya walaupun suara dia kurang optimal. Dia tetep berusaha mencapai nada-nada tinggi di
lagu-lagunya dan kalimat itu diucapkan Yesung oppa kpd ELF
yg menonton ^^


~> “Perlakukan dia dengan lembut dan penuh kasih sayang, apa gunanya kau membentak,, karena akan membuatnya
frustasi dan merasa kalau kau tak menyayanginya, jadikan dia sebagai sahabatmu bukan
sebagai musuh atau orang yang ditakutinya.”

Ini nasehat Yesung oppa buat Siwon oppa saat Siwon oppa memarahi adiknya di tlp,, dan akhirnya Siwon oppa tau dech kiat-kiat menjadi kakak yang baik untuk dongsaengnya ^^
Pantesan Jong Jin dkt bgd ama YeYe,, YeYe pengertian ama adek'N

~> “Aku punya adik yang seumuran denganmu, jadi aku mengerti apa yang kalian inginkan diusia
kalian ini, karena aku juga pernah melawati itu, jangan pernah mengelak jalani saja apa yang menjadi kemauanmu asalkan kau tetap bertanggung jawab dengan apa yang menjadi pilihanmu.”

Nah... ini kalimat diucapkan Yesung oppa ke Kibum oppa buat menyemangati Kibum untuk menentukan pilihannya sendiri
yang Kibum sukai ^^

~> “Hyung, musik dan drama itu sama, keduanya butuh suatu
makna dan penghayatan yang mendalam.“

Ini yang dikatakan Yesung oppa ke Heechul oppa saat Yesung tau klo Heechul itu tidak berminat di musik tapi lbh berminat di drama ^^


~> “Teukie hyung, biarlah Hae sekamar denganmu, dia sudah
menganggapmu sama dengan ayahnya. Biar aku yang dibawah, lagi pula dengan begitu aku bisa mengawasi para dogsaeng yang dibawah, sudah tak perlu dipermaslahkan...”

Saat heboh menentukan kamar
di dorm,, ini kalimat yg diucapkan Yesung oppa saat Teuki oppa protes karena Yesung oppa mengalah demi Hae oppa... karena Hae merengek memohon padanya buat dapat sekamar dgn Teuki, dan tanpa debat dan perlawanan Yesung oppa langsung mengiyakannya,, padahal aturannya kamar yg tua-tua di atas dan yang muda-muda di bwh ... hihihihihi

~> “Kau ini laki-laki, jangan menangis, kau terlalu sering mengeluarkan air mata...”

Klo ini dia ucapkan pada Hae oppa saat ngeliat Hae oppa nangis ... mungkin ini cara Yesung oppa untuk membuat Hae oppa kuat dan nggak cengeng lagi. ^^

~> “Kapan kalian mengenal satu sama lain bila tidak bersama, belajarlah menyukai apa yang
tidak kita sukai.”

Nah... klo yg ini saat Sungmin oppa bertanya knp Yesung oppa menetapkan dia buat sekamar dgn Hae saat mreka di Jepang, padahalkan mereka bertolak belakang ._. hehehe...

~> “Wonnie, bernyanyilah dari hati
tulus, pasti lagu yang kau nyanyikan terdengar indah.”

Ini saat Siwon oppa merasa panik pas mau rekaman lagu rohani, Yesung oppa dtg memberi semangat kpd Siwon oppa dgn kata-kata itu dan hasilnya Siwon oppa merasa tidak panik lg ^^


~> “Hyung, jangan pernah berusaha untuk melupakannya, tapi kenanglah dia, karena apapun yang terjadi, itu semua untuk dikenang bukan untuk dilupakan.”

Oalah... klo ini kalimat yg di ucapkan Yesung oppa kpd Heechul saat semua menyarankan Heechul buat lupain Hangeng,, agar Heechull nggak sedih lagi wkt Hangeng prg dr Suju 
(Kata Kata ini yang paling Aku suka. termotifasi banget... Heechul Opa dan aku tersihir sama kata kata Yesung oppa yang ini kekeke >_<)

~> ”Hyung… kami bukan apa – apa tanpamu, bertahanlah dalam susah payah ini yang hanya sementara, nasib baik pasti akan datang dari hasil kerja keras kita,
aku pastikan itu Hyung.”

Dan yg ini Yesung oppa ucapkan saat masa-masa training dulu. Kata-kata ini Yesung ucapkan untuk menguatkan dan
membuat semangat Teukie oppa ^^

~> “Ini adalah resiko yang kau ambil ketika kau membuat pilihan.
Jalani itu, terima apa adanya, buktikan kalau kau kuat dan kau mampu bertanggung jawab atas pilihanmu.”

Klo ini kata" Yesung oppa bwt Wookie saat Wookkie nangis krn rindu keluarganya dan krn lelah dgn jadwal yg padat ,_, mgkin emang kata-katanya pedes tp kalian liat
dech maknanya ... ^^


~> “Menangislah ... menangislah ... kau sudah berusaha dengan keras dan perjalanan yang kau
lalui cukup panjang untuk mendapatkan penghargaan ini.”

Ahh~ klo yg ini Yesung oppa ucapkan bwt Wookie saat mereka mendapatkan reward dan penghargaan-penghargaan. Yesung
ngucapinnya sambil meluk Wookie dan menurut Wookie,, kata-kata itu merupakan penyemangat dalam
berkarya ^^

~> “Kau melakukannya dengan baik Wookie. Tapi kalau aku boleh memberi masukkan,
kusarankan…..”

Nah~ klo ini diucapkan Yesung saat mau ngasih saran ke Wookie pas lg ngomongin ttg musik. Contohnya dalam hal
membuat lagu ^^

YeYe sopan ea pake minta ijin terlebih dulu ^^

~> “Aku lahir dari SUPER JUNIOR… karenanya aku akan selalu bersama SUPER JUNIOR…”

Kata" ini,, kata" ini Yesung ucapin setiap ada yang bertanya kenapa dia tdk bersolo karir apalagi
sesudah semua orang
mendengar lagunya yg It Has To Be You~
Uh~ so sweet banget :'D

~> “Aku menahannya Hyung,, kalau aku menangis suaraku akan parau. Dan kau tau siapa yang akan bersemangat membahasnya Hyung ? NETIZEN ! Mereka akan membahas KITA, mengatakan kalau SUPER JUNIOR sama sekali tidak mempunyai kualitas dalam bernyanyi,, walaupun ELF akan bersusah payah melindungi kita, namun alangkah lebih baiknya bila kita membuat ELF bangga dan tetap mencintai kita.”

Ini jawaban Yesung saat Teukie bertanya mengapa Yesung tidak terharu mendengar ELF menyanyikan Marry U di Super Show pertama mereka,, padahal semua member menangis .

Bagaimana Termotifasi tidak?
Semoga Kata Kata Itu menjadi pelajaran

untuk Kita Semua^^
Moto Yesung "Mencintai apa yang ada di dunia ini"

Gomawo^^

Komentar

Unknown mengatakan…
annyeong , ijin share yahh min , kamsahamnidda ^^
Arina Sanviani mengatakan…
nde....
terima kasih telah mengunjungi blog ini... :)
Unknown mengatakan…
ijin share ya min...
gomawo... ^^
Unknown mengatakan…
Hi my name is Nelson Lee Dickson i want to testify on how i won my lottery Straight away after Dr. Fode cast the Lottery spell for me, I felt enveloped by the control of the spell. This spell change my life into riches. I am now out of debts and experiencing the most amazing good luck with lottery after i won a huge amount of money. I have more luck now than I ever had in my life. i won ( $56,000,000) usd. Dr Fode Your Lottery spell made wonders, I can't believe it. Thank you so much sir for dedicating your time to cast the Lottery spell for me.”I am eternally grateful for the lottery spell Dr.Fode did for me. You can email him for you own lottery number.email is drfodesolutionspelltemple@gmail.com he is the only way to win the lottery and it is the best.you can also contact him on whats-app this mobile Number +393510804418 .

Postingan populer dari blog ini

KUMPULAN KATA ROMANTIS DALAM BAHASA KOREA

KUMPULAN KATA ROMANTIS DALAM BAHASA KOREA : "Mencintai adalah menerima apa adanya orang yang kita cintai. Lihatlah itu sebagai anugerah & berkat." " 사랑은 우리가 사랑했던 사람은 . 선물과 축복으로 봐 일을 받아들이하는 것입니다 ." " sarang eun uliga saranghaessdeon saram-eun .seonmul gwa chugbog eulo bwa il-eul bad-adeul-i haneun geos-ibnida. " "Hidup adalah SENI menikmati setiap peristiwa dalam kehidupan Anda. SETUJU?" " 인생은 인생의 모든 이벤트를 즐기는 ART 입니다 . 동의 ?" " insaeng-eun insaeng ui modeun ibenteu leul jeulgineun ART ibnida. dong-ui ?" "KEPERCAYAAN itu seperti KEPERAWANAN, jangan berikan kepada sembarang orang. Sekali kita kehilangan, dia tidak bakal balik lagi. Hati-hati memberikan kepercayaan kepada orang lain ... !" " 신뢰는 딱지처럼이며 , 단지 사람에게주지 않습니다 . 일단지면 , 그는 다시하지 않을 것입니다 . 다른 사람들에게 자신감을주고 조심 ...!" " sinloe neun ttagji cheoreom imyeo, danji saram-ege juji anhseubnida. ildan jimyeon, geuneun das

Hancur

Aku juga tidak tahu untuk apa aku hidup. Saking berantakannya aku juga tidak tahu harus menulis tentang apa terlebih dulu. Pastinya tentang berantaknya diri sendiri. Aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan dan apa yang harus aku perbaiki agar aku bisa lebih baik. Rasanya sangat berat untuk aku jalani setiap waktunya. Aku meminta untuk diberkati tapi malah diberi kutukan. Aku juga tidak tahu apakah ini kutukan atau ujian dalam hidupku. Selalu saja semua nampak berantakan, tidak hanya kali ini tapi sejak tidak tahu kapan karna rasanya sudah sejak lama dan selalu terulang. Tapi mungkin kali ini datangnya sangat jelas dan banyak. Terlalu jelas rasa sakitnya dan terlalu banyak perasaan sakitnya yang datang dari segala arah. Aku tau semua orang diberi masalah dalam hidupnya tapi aku yakin ketika orang lain tahu bahwa aku seperti ini orang lain juga akan merasa bahwa aku sangat menyedihkan, aku sangat yakin itu. Hidup aku terlalu menyedihkan, bukan kehidupannya tapi diri aku sendirinya lah

Magic Shop

 Aku tahu bahwa kamu ragu-ragu karena bahkan jika kamu mengatakan yang sebenarnya pada akhirnya semua akan kembali sebagai bekas luka. Aku tidak akan mengatakan apapun yang mencolok seperti " kuatlah ". Aku hanya akan membiarkan kamu mendengar ceritaku, biarkan kamu mendengarnya. Pada hari-hari dimana aku membenci diriku sendiri karena aku, pada hari-hari dimana aku ingin menghilang selamanya. aku selalu membayangkan ada sebuah pintu. Pintu dimana di dalamnya terdapat sebuah Magic Shop yang akan membuatmu merasa seperti bunga mawar saat sedang mekar, seperti bunga sakura saat berhamburan tertiup angin, seperti morning glory saat memudar, ataupun saat momen momen indah yang pernah terjadi dalam hidup. Pada hari-hari dimana aku merasa aku tidak pantas bagi siapapun aku selalu merasa aku ingin menjadi yang terbaik, jadi aku tidak sabar dan selalu gelisah. Membandingkan diriku dengan orang lain sudah menjadi kehidupan sehari-hari yang penuh dengan ketidakpuasan terhadap diri send