Langsung ke konten utama

KUMPULAN KATA ROMANTIS DALAM BAHASA KOREA

KUMPULAN KATA ROMANTIS DALAM BAHASA KOREA :

"Mencintai adalah menerima apa adanya orang yang kita cintai. Lihatlah itu sebagai anugerah & berkat."
"사랑은 우리가 사랑했던 사람은. 선물과 축복으로 일을 받아들이하는 것입니다."
" sarang eun uliga saranghaessdeon saram-eun .seonmul gwa chugbog eulo bwa il-eul bad-adeul-i haneun geos-ibnida. "

"Hidup adalah SENI menikmati setiap peristiwa dalam kehidupan Anda. SETUJU?"
"인생은 인생의 모든 이벤트를 즐기는 ART입니다. 동의?"
" insaeng-eun insaeng ui modeun ibenteu leul jeulgineun ART ibnida. dong-ui ?"

"KEPERCAYAAN itu seperti KEPERAWANAN, jangan berikan kepada sembarang orang. Sekali kita kehilangan, dia tidak bakal balik lagi. Hati-hati memberikan kepercayaan kepada orang lain ... !"
"신뢰는 딱지처럼이며, 단지 사람에게주지 않습니다. 일단지면, 그는 다시하지 않을 것입니다. 다른 사람들에게 자신감을주고 조심 ...!"
" sinloe neun ttagji cheoreom imyeo, danji saram-ege juji anhseubnida. ildan jimyeon, geuneun dasi haji anheul geos-ibnida. dareun saramdeul-ege jasingam-eul jugo josim ... !"

"Tidak mengapa menjadi tua, asal tetap muda dalam semangat. Ingatkah ketika kita pertama kali lulus sekolah dasar? Apa perasaanmu sekarang, sama kan?"
"그것은 나이가 집으로 정신에 젊은 숙박 괜찮아요. 우리가 먼저? 당신은 지금 어떤 기분 같은이 초등학교하지 않을 기억 ?"
"geugeos-eun naiga jibeulo jeongsine jeormeun sugbag gwaenchanhayo. uliga meonjeo ? dangsineun jigeum eotteon gibun gateun i chodeunghaggyo haji anheul ttae gieog na? "

"Kadang lebih baik diam daripada menceritakan masalahmu, karena kamu tahu sebagian orang hanya penasaran, bukan karena mereka peduli.
당신은 대부분의 사람들이 그냥 궁금해서 알고 있기 때문에 사람들이 관심이 있기 때문에 "때때로 침묵은 문제를 이야기보다 더하지 않습니다.
dangsineun daebubunui saramdeuli geunyang gung-geumhaeseo algo issgi ttaemune saramdeuli gwansimi issgi ttaemune " ttaettaelo chimmug eun munjeleul iyagi boda deo haji anhseubnida.

"Sibuk mencari kesalahan orang lain tidak akan membuat kita lebih baik darinya. Membenahi diri sendiri adalah kunci untuk MENJADI LEBIH BAIK"
"다른 사람과 잘못을 찾아 다른 용무 그보다 나은하지 않습니다. 자신을 키입니다 재건"
" dareun saramgwa jalmos-eul chaj-a daleun yongmu jung geu boda deo na-eun haji anhseubnida. jasin-eul deo jal hal kiibnida jaegeon "

Setia adalah gabungan dari sebuah komitmen, percaya satu sama lain dan bisa belajar untuk menerima kekurangan pasangannya.
충실한는 노력의 조합입니다, 서로를 신뢰하고 결점 파트너를 받아 들일.
chungsilhanneun nolyeogui johabibnida, seololeul sinloehago gyeoljeom pateuneoleul bada deul il.

Kamu tahu itu cinta, saat kebahagiaannya bahkan dapat lebih berarti dari pada kebahagian kamu sendiri.
당신은 행복 많은 의미를 자신의 행복을보다가 사랑 알아.
dangsin-eun haengbog deo manh-eun uimileul jasin-ui haengbog-eul boda ga doel su ttae salang al-a .

Jangan pernah berpikir bahwa kau takkan tergantikan. Maka dari itu berikanlah yang terbaik atau kau akan menyesal.
교체되지는 않을 것이라는 생각하지 마십시오. 그래서 그것의 최선을 제공하거나 후회됩니다.
jeog gyoche doejineun anheul geosilaneun saenggaghaji masibsio. geulaeseo geugeosui choeseoneul jegonghageona huhoe doebnida.

Kadang menyayangi seseorang yang menyayangimu itu jauh lebih berharga daripada menyayangi seseorang yang kamu suka.
때때로 당신을 사랑하는 사랑의 사람이 당신이 사랑하는 사람을 사랑하는 것보다 훨씬 가치가있다.
ttaettaelo dangsineul saranghaneun sarangui sarami dangsini saranghaneun sarameul saranghaneun geosboda hwolssin deo gachigaissda .

Ketulusan cinta hanya dapat dirasakan mereka yang benar-benar mempunyai hati tulus dalam cinta.
사랑의 성실은 정말 사랑에 진심으로 마음을 가진 사람들을 생각 있습니다.
sarangui seongsil eun jeongmal sarang-ejinsim-eulo maeum-eul gajin salamdeul-eul saeng-gag hal su issseubnida.

Kadang dia diciptakan bukan untuk dimiliki, melainkan hanya memberikan sebuah pelajaran.
가끔도 없다 생성하지만, 단지 수업을 제공.
gakkeum do eobsda saengseong hajiman, danji sueob eul jegong .

Komentar

Unknown mengatakan…
Pengen dong kenal lebih dekat sama kakak,. Boleh??

Postingan populer dari blog ini

Hancur

Aku juga tidak tahu untuk apa aku hidup. Saking berantakannya aku juga tidak tahu harus menulis tentang apa terlebih dulu. Pastinya tentang berantaknya diri sendiri. Aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan dan apa yang harus aku perbaiki agar aku bisa lebih baik. Rasanya sangat berat untuk aku jalani setiap waktunya. Aku meminta untuk diberkati tapi malah diberi kutukan. Aku juga tidak tahu apakah ini kutukan atau ujian dalam hidupku. Selalu saja semua nampak berantakan, tidak hanya kali ini tapi sejak tidak tahu kapan karna rasanya sudah sejak lama dan selalu terulang. Tapi mungkin kali ini datangnya sangat jelas dan banyak. Terlalu jelas rasa sakitnya dan terlalu banyak perasaan sakitnya yang datang dari segala arah. Aku tau semua orang diberi masalah dalam hidupnya tapi aku yakin ketika orang lain tahu bahwa aku seperti ini orang lain juga akan merasa bahwa aku sangat menyedihkan, aku sangat yakin itu. Hidup aku terlalu menyedihkan, bukan kehidupannya tapi diri aku sendirinya lah

Magic Shop

 Aku tahu bahwa kamu ragu-ragu karena bahkan jika kamu mengatakan yang sebenarnya pada akhirnya semua akan kembali sebagai bekas luka. Aku tidak akan mengatakan apapun yang mencolok seperti " kuatlah ". Aku hanya akan membiarkan kamu mendengar ceritaku, biarkan kamu mendengarnya. Pada hari-hari dimana aku membenci diriku sendiri karena aku, pada hari-hari dimana aku ingin menghilang selamanya. aku selalu membayangkan ada sebuah pintu. Pintu dimana di dalamnya terdapat sebuah Magic Shop yang akan membuatmu merasa seperti bunga mawar saat sedang mekar, seperti bunga sakura saat berhamburan tertiup angin, seperti morning glory saat memudar, ataupun saat momen momen indah yang pernah terjadi dalam hidup. Pada hari-hari dimana aku merasa aku tidak pantas bagi siapapun aku selalu merasa aku ingin menjadi yang terbaik, jadi aku tidak sabar dan selalu gelisah. Membandingkan diriku dengan orang lain sudah menjadi kehidupan sehari-hari yang penuh dengan ketidakpuasan terhadap diri send