Langsung ke konten utama

Adakah

Adakah yang bersedia mendengar aku menangis setiap malam

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KUMPULAN KATA ROMANTIS DALAM BAHASA KOREA

KUMPULAN KATA ROMANTIS DALAM BAHASA KOREA : "Mencintai adalah menerima apa adanya orang yang kita cintai. Lihatlah itu sebagai anugerah & berkat." " 사랑은 우리가 사랑했던 사람은 . 선물과 축복으로 봐 일을 받아들이하는 것입니다 ." " sarang eun uliga saranghaessdeon saram-eun .seonmul gwa chugbog eulo bwa il-eul bad-adeul-i haneun geos-ibnida. " "Hidup adalah SENI menikmati setiap peristiwa dalam kehidupan Anda. SETUJU?" " 인생은 인생의 모든 이벤트를 즐기는 ART 입니다 . 동의 ?" " insaeng-eun insaeng ui modeun ibenteu leul jeulgineun ART ibnida. dong-ui ?" "KEPERCAYAAN itu seperti KEPERAWANAN, jangan berikan kepada sembarang orang. Sekali kita kehilangan, dia tidak bakal balik lagi. Hati-hati memberikan kepercayaan kepada orang lain ... !" " 신뢰는 딱지처럼이며 , 단지 사람에게주지 않습니다 . 일단지면 , 그는 다시하지 않을 것입니다 . 다른 사람들에게 자신감을주고 조심 ...!" " sinloe neun ttagji cheoreom imyeo, danji saram-ege juji anhseubnida. ildan jimyeon, geuneun das

Hancur

Aku juga tidak tahu untuk apa aku hidup. Saking berantakannya aku juga tidak tahu harus menulis tentang apa terlebih dulu. Pastinya tentang berantaknya diri sendiri. Aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan dan apa yang harus aku perbaiki agar aku bisa lebih baik. Rasanya sangat berat untuk aku jalani setiap waktunya. Aku meminta untuk diberkati tapi malah diberi kutukan. Aku juga tidak tahu apakah ini kutukan atau ujian dalam hidupku. Selalu saja semua nampak berantakan, tidak hanya kali ini tapi sejak tidak tahu kapan karna rasanya sudah sejak lama dan selalu terulang. Tapi mungkin kali ini datangnya sangat jelas dan banyak. Terlalu jelas rasa sakitnya dan terlalu banyak perasaan sakitnya yang datang dari segala arah. Aku tau semua orang diberi masalah dalam hidupnya tapi aku yakin ketika orang lain tahu bahwa aku seperti ini orang lain juga akan merasa bahwa aku sangat menyedihkan, aku sangat yakin itu. Hidup aku terlalu menyedihkan, bukan kehidupannya tapi diri aku sendirinya lah

aku tidaklah nyata

“Kadang aku berharap menghilang saat ini juga, sering kali aku berpikir bahwa aku tidaklah nyata, begitulah aku meragukan diriku sendiri.” “Aku tak tahu apa yang aku rasakan, aku tidaklah sedih dan juga tidaklah bahagia, aku hanya seperti terus menyakiti diriku sendiri yang lemah ini. Dadaku terasa sesak sesaat dan tiba tiba menyerang nafasku. Aku ingin memberitahu kepada orang lain, tetapi Aku juga bingung aku ini kenapa. Kadang aku merasa tertekan dan kadang aku takut untuk berpikir bahwa aku baik baik saja nyatanya aku tidak baik baik saja. Aku ingin menghilangkan diriku yang seperti ini. Itulah mengapa aku terus berpikir bahwa aku ini tidak nyata.” “Terkadang juga sering muncul rasa sakit tanpa sebab dan itu hanya bisa terus aku pendam sedalam mungkin, orang orang terdekatku yang melihatku   dan menatapku tapi mereka tidak akan pernah tahu dan tak pernah bisa pahami perasaanku.” “Apakah aku bisa menemukan setitik cahaya yang bisa membuat hidupku cerah? Aku merasa aku berad