Langsung ke konten utama

Arti ungkapan member Super Junior dalam MV No Other



Hai Aku mau kasih tau ke ELF nih Ungkapan Cinta Yang di lakuin member Super Junior.Tapi pertama aku mau tanya dulu. Tau No Other gak? Pasti donk!  MV ini Leeteuk yang memfoto semua temannya yang ingin mengingkapkan cintanya,Yesung yang penuh balon warna warni dan ada cicin di ikatan tali itu, Shindong nyusun puzzle bentuk hati, Sungmin main piano,  Heechul menulis di kartu ucapan, Eunhyuk yang dance, Donghae yang pegang mawar, Siwon yang ngiketin tali sepatu,  Ryeowook yang nyuci mobil, Kyuhyun nyusun banyak gambar yang akhirnya bentuk hati,... Apa kalian tau maksud ungkapan cinta itu?Kalo mau tau yg lebh jelasnya... yuk langsung aja!
Kajja!!!


--Ungkapan Hati seorang Kim Heechull / Heechull--
Aku merupakan namja yang pendiam, bahkan aku lebih suka menghabiskan waktuku di perpustakaan ketika aku memiliki waktu senggang. Dan tidak ku sangka, di sanalah aku bertemu dengan seorang bidadari tanpa sayap yang membuatku
terus memikirkannya. Setiap hari aku selalu menunggumu di perpustakaan itu, aku selalu memperhatikanmu di sana. Saat kau mencari buku, saat kau membacanya, saat kau mencoba mengerjakan tugasmu di perpustakaan itu. Baru pertama kali aku memiliki perasaan ini, di balik rak buku favoritku aku memperhatikanmu sambil menuliskan sesuatu yang singkat tapi bagiku sangat bermakna dan cukup menggambarkan bagaimana perasaanku padamu, aku harap kau terima kartu ucapan ini *ngasih kartu ucapan itu ke kamu, dan kamu pun membukanya* aku tidak pandai merangkai kata maka aku hanya bisa membuat lambang hatiku untukmu, saranghae~~


--Ungkapan Hati seorang Lee Hyukjae / Eunhyuk--
Dance adalah salah satu keahlianku, bisa dibilang aku sangat jago dalam hal menggerakan badan itu. Dengan menari, aku dapat melepaskan kepenatanku, aku juga dapat menyalurkan inspirasiku lewat menari. Aku sangat suka menari sejak aku kecil, karena dengan menari aku merasa bebas. Tadi siang, aku pergi seorang diri ke studio tari kampus kita. Di sana hanya ada aku dan handycam ku ini, aku baru saja menciptakan tarian baru. Dalam tarianku ini, aku menciptakan suatu gerakan yang menunjukkan betapa spesialnya dirimu untukku *nyalain handycam, terus kalian berdua nonton bareng* bagaimana? Apa kau menyukai gerakan itu? gerakan itu memang terlihat sangat sederhana tetapi ada makna yang dalam dari gerakan itu, gerakan indah untuk seseorang yang terindah, saranghae~~


--Ungkapan Hati seorang Cho Kyuhyun / Kyuhyun--
Sejak kemarin aku mengumpulkan puluhan kertas yang bergambar banyak sekali lambang – lambang cinta. Aku berusaha mengumpulkan itu semua karena aku ingin membuat sebuah surprise untukmu di anniversary kita yang pertama. Sambil menunggu kau datang tadi, aku sengaja datang satu jam lebih awal dari waktu yang telah kita sepakati. Aku merangkai kertas – kertas bergambar itu membentuk sebuah lambang, lambang yang menggambarkan bagaimana perasaanku kepadamu, jangan buka dulu matamu ya *sejak pertama datang, dia sudah menutup matamu dengan kain* naah sekarang kau boleh membuka matamu *kamu pun membuka penutup mata dan kamu terkejut tak percaya* aku membentuk lambang hati yang sangat besar ini hanya untukmu. Kemarilah, aku akan memelukmu *dia memelukmu* , saranghae~~


--Ungkapan Hati seorang Lee Donghae / Donghae--
Akhirnya kau datang juga, gomawo karena kau telah datang sekarang. Sebenarnya daritadi aku bingung dan grogi, entah mengapa aku jadi salah tingkah sendiri. Setelah bermain basket bersama teman – temanku, aku sengaja tidak pulang bersama mereka dan menunggumu di sini. Sambil memain – mainkan bola basket itu, aku terus merangkai kata yang tepat untuk aku ucapkan padamu. Aku pun berlatih seorang diri dengan menggunakan setangkai mawar merah yang aku bawa, kau tahu? Aku senyum – senyum sendiri saat melakukan itu. Saat kau datang dan memasuki lapangan basket ini, aku dapat merasakan wajahku memerah karena malu. Aku berdiri menghadap pintu agar dapat melihat kehadiranmu. Tetapi sekarang kau telah di sini, di hadapanku, ini *nyerahin setangkai mawar merah ke kamu, kamu nerimanya dengan tersenyum* aku tahu kalau kau sangat menyukai mawar merah, maka dari itu saat ini juga aku ingin mengatakan sesuatu padamu, saranghae~~


--Ungkapan Hati seorang Choi Siwon / Siwon--
Cuaca hari ini sungguh cerah. Aku senang bisa mengajakmu berjalan – jalan di taman ini berdua setelah kau menerima pernyataan cintaku kemarin. Kau tahu, aku benar – benar mengagumi sejak lama. Telah lama aku menyimpan semua perasaanku ini sampai akhirnya aku memberanikan diri untuk menyatakannya padamu dan tak ku sangka kau menerima pernyataan cintaku *lagi asyiknya kalian berdua jalan, Siwon ngelihat tali sepatumu* tali sepatumu lepas, sini biar aku betulkan *jongkok dan ngebenerin tali sepatumu* sudah selesai, aku tidak ingin kau celaka chagiya *senyum ke kamu* karena jika kau celaka, aku tidak akan bisa memaafkan diriku, saranghae~~


--Ungkapan Hati seorang Park Jung Soo / Leeteuk--
Fotografi merupakan hobiku sejak dulu. Kamera yang selalu aku bawa ini bisa dibilang merupakan belahan jiwaku karena dia selalu menemaniku kemana – mana. Jika aku ingin mengabadikan suatu objek, aku selalu menggunakan kameraku ini, dimanapun dan kapanpun yang aku mau. Tetapi tahukah kamu? Sejak aku pertama kali melihatmu, aku menganggap kau adalah objek terindah dari semua objek yang pernah aku ambil, sebelum aku memberitahukan perasaanku kepadamu maka aku mempunyai ide agar nantinya saat aku menyatakan perasaan cintaku padamu bisa dibilang berbeda dari yang lain. Aku berkeliling Seoul, oh bukan.. bahkan aku berkeliling dunia, aku melakukan itu karena aku ingin mengambil gambar berbentuk hati di seluruh dunia. Aku rela melakukannya karena bagiku kau sangat berharga, aku kumpulkan semua gambar hati itu di dalam kameraku dan sekarang aku akan menunjukannya kepadamu. Ini dia *ngasih tahu kumpulan gambar hati di kameranya* semua gambar hati ini mewakili perasaanku untukmu, saranghae~~
 

--Ungkapan Hati seorang Shin Dong Hee / Shindong--
Apakah kau tahu aku sangat tidak menyukai puzzle. Bagiku puzzle merupakan permainan yang sangat rumit dan hanya membuang waktu saja untuk menyusun segitu banyaknya kepingan – kepingan itu hingga membentuk suatu objek. Tetapi saat kau bercerita padaku bahwa kau sangat menyukai permainan puzzle, aku pun berusaha untuk belajar bagaimana bermain puzzle itu. Ternyata setelah aku mencobanya, bermain puzzle sangat menyenangkan. Dan di saat aku ingin mengatakan perasaanku padamu, aku membeli sebuah puzzle berbentuk hati. Aku berusaha menyusunnya seharian, dengan bersusah payah aku pun menyelesaikannya. Coba lihat *nunjukin puzzle berbentuk hati itu ke kamu* hati di dalam puzzle ini merupakan hatiku, cukup besar bukan? Iya, karena cintaku untukmu sangat besar, saranghae~~

 
--Ungkapan Hati seorang Kim Jong Woon / Yesung--
Anak kecil adalah makhluk ciptaan Tuhan yang paling mulia, mereka masih tanpa dosa dan hanya tahu bermain juga bersenang – senang. Aku memintamu datang menemuiku di lapangan basket kampus kita karena aku ingin mengatakan sesuatu padamu, tetapi apakah kamu tahu sebelum kau datang tadi ternyata banyak anak kecil yang bermain di lapangan ini, aku sangat senang melihatnya. Karena aku membawa banyak balon yang berwarna – warni maka aku memutuskan untuk membagi balon itu untuk mereka satu per satu, mereka sangat senang sekali. Nampak senyuman mengembang di wajah mereka, aku pun jadi ikut senang melihatnya. Setelah aku menunggu, ternyata kau datang juga. Masih ada banyak balon di tanganku tetapi ada satu balon yang sangat spesial di antara balon yang aku bawa ini. Pada balon spesial itu terdapat suatu benda yang ingin aku berikan padamu, aku mohon kau jangan menolaknya ya *ngasih satu buah balon dan di talinya telah diikat sebuah cincin* cincin ini aku berikan untuk seseorang yang sangat special untukku, saranghae~~



--Ungkapan Hati seorang Kim Ryeowook / Ryeowook--
Hari ini aku ingin mengajakmu berjalan – jalan, aku ingin kita bersenang – senang seharian. Maka aku memutuskan untuk mencuci mobilku agar nanti terlihat bersih saat kita pakai untuk berjalan – jalan. Saat aku mencuci mobil, aku selalu melihat ke rumahmu yang ada di seberang sana. Berharap kau keluar dengan menampakan wajah manismu yang ceria itu. Dan saat aku selesai membersihkan mobilku, kau datang menghampiriku, lihatlah sekarang mobil ini sudah bersih dan siap membawa kita berkeliling kota untuk berjalan – jalan. Tetapi sebelum nya, aku ingin memelukmu *meluk kamu sambil mengelus pelan rambutmu* jangan pernah pergi dariku karena kau sangat berharga untukku, saranghae~~



--Ungkapan Hati seorang Lee Sungmin / Sungmin--
Bermain musik adalah kegiatan yang membuatku bisa merasakan arti kehidupan. Musik merupakan penyemangat dan temanku jika aku merasa bosan. Hidupku semakin terasa indah saat aku menemukan seseorang yang membuatku selalu tersenyum bahagia, seorang yeoja yang selama ini selalu aku lihat dari jauh, yang selalu aku amati kegiatannya, dan selalu mencaritahu apa saja yang dia suka maupun yang tidak dia suka. Hari ini aku menyiapkan suatu kejutan untuk orang special itu, aku menunggu di bawah tangga kampus kita. Tangga yang selalu kau lewati setiap saat, dengan bantuan teman – temanku aku membawa orgen ini dan memasangnya di sini. Ternyata benar dugaanku, kau melewati tangga ini seorang diri. Aku pun memainkan musik dengan lembut agar kau dapat menikmatinya dengan nyaman, dan ternyata kau tersenyum. Aku sangat suka senyummu itu, maka dari itu sekarang hingga seterusnya aku akan selalu mengalunkan nada – nada indah untukmu agar kau selalu tersenyum padaku, karena senyummu adalah kebahagiaanku, saranghae~~


Ungkapan dari Siapa yang paling kalian suka??


So Pasti kita selalu menyukai Super Junior




Gomawo^^
*BigHead

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KUMPULAN KATA ROMANTIS DALAM BAHASA KOREA

KUMPULAN KATA ROMANTIS DALAM BAHASA KOREA : "Mencintai adalah menerima apa adanya orang yang kita cintai. Lihatlah itu sebagai anugerah & berkat." " 사랑은 우리가 사랑했던 사람은 . 선물과 축복으로 봐 일을 받아들이하는 것입니다 ." " sarang eun uliga saranghaessdeon saram-eun .seonmul gwa chugbog eulo bwa il-eul bad-adeul-i haneun geos-ibnida. " "Hidup adalah SENI menikmati setiap peristiwa dalam kehidupan Anda. SETUJU?" " 인생은 인생의 모든 이벤트를 즐기는 ART 입니다 . 동의 ?" " insaeng-eun insaeng ui modeun ibenteu leul jeulgineun ART ibnida. dong-ui ?" "KEPERCAYAAN itu seperti KEPERAWANAN, jangan berikan kepada sembarang orang. Sekali kita kehilangan, dia tidak bakal balik lagi. Hati-hati memberikan kepercayaan kepada orang lain ... !" " 신뢰는 딱지처럼이며 , 단지 사람에게주지 않습니다 . 일단지면 , 그는 다시하지 않을 것입니다 . 다른 사람들에게 자신감을주고 조심 ...!" " sinloe neun ttagji cheoreom imyeo, danji saram-ege juji anhseubnida. ildan jimyeon, geuneun das

Hancur

Aku juga tidak tahu untuk apa aku hidup. Saking berantakannya aku juga tidak tahu harus menulis tentang apa terlebih dulu. Pastinya tentang berantaknya diri sendiri. Aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan dan apa yang harus aku perbaiki agar aku bisa lebih baik. Rasanya sangat berat untuk aku jalani setiap waktunya. Aku meminta untuk diberkati tapi malah diberi kutukan. Aku juga tidak tahu apakah ini kutukan atau ujian dalam hidupku. Selalu saja semua nampak berantakan, tidak hanya kali ini tapi sejak tidak tahu kapan karna rasanya sudah sejak lama dan selalu terulang. Tapi mungkin kali ini datangnya sangat jelas dan banyak. Terlalu jelas rasa sakitnya dan terlalu banyak perasaan sakitnya yang datang dari segala arah. Aku tau semua orang diberi masalah dalam hidupnya tapi aku yakin ketika orang lain tahu bahwa aku seperti ini orang lain juga akan merasa bahwa aku sangat menyedihkan, aku sangat yakin itu. Hidup aku terlalu menyedihkan, bukan kehidupannya tapi diri aku sendirinya lah

Magic Shop

 Aku tahu bahwa kamu ragu-ragu karena bahkan jika kamu mengatakan yang sebenarnya pada akhirnya semua akan kembali sebagai bekas luka. Aku tidak akan mengatakan apapun yang mencolok seperti " kuatlah ". Aku hanya akan membiarkan kamu mendengar ceritaku, biarkan kamu mendengarnya. Pada hari-hari dimana aku membenci diriku sendiri karena aku, pada hari-hari dimana aku ingin menghilang selamanya. aku selalu membayangkan ada sebuah pintu. Pintu dimana di dalamnya terdapat sebuah Magic Shop yang akan membuatmu merasa seperti bunga mawar saat sedang mekar, seperti bunga sakura saat berhamburan tertiup angin, seperti morning glory saat memudar, ataupun saat momen momen indah yang pernah terjadi dalam hidup. Pada hari-hari dimana aku merasa aku tidak pantas bagi siapapun aku selalu merasa aku ingin menjadi yang terbaik, jadi aku tidak sabar dan selalu gelisah. Membandingkan diriku dengan orang lain sudah menjadi kehidupan sehari-hari yang penuh dengan ketidakpuasan terhadap diri send